Daftar Blog Saya

Jumat, 29 Agustus 2014

Acer Aspire V Nitro dengan Performa Tangguh dan Desain Slim

Acer Aspire V Nitro dengan Performa Tangguh dan Desain Slim
        Acer baru saja meluncurkan Laptop terbaru dengan kode nama Aspire V Nitro dengan ukuran 15 dan 17 inci, perangkat ini memiliki desain yang keren dan spesifikasi yang handal yang bisa digunakan untuk pekerjaan komputasi tingkat berat seperti desain foto dan video bahkan untuk bermain game.


      Bodi yang slim yang tidak sampai 2.5cm menjadi daya tarik tersendiri, dan pada bagian atas dibuat menggunakan teknologi Nanoimprint Lithography yang memiliki style seperti pola metal. Untuk layarnya laptop ini menggunakan teknologi IPS sehingga memiliki sudut pandang yang luas dan mebantu mengurangi kelelahan mata dan meningkatkan kenyamanan secara visual. Bahkan V Nitro dilengkapi dengan teknologi non-silau (ComfyView).

     Untuk Anda yang ingin memiliki Spesifikasi yang lebih yahud lagi, Acer juga menyediakan Laptop Black Edition V Nitro, dimana pada versi ini di desain dengan dust-removal (penghilang debu) dimana perangkat ini memiliki kipas berkecepatan tinggi didalamnya untuk menghilangkan debu dari dalam laptop. Bahkan terdapat Mode Rurbo dengan CoolBoost yang bisa di aktifkan untuk menambahkan sirkulasi udara yang akan memungkinkan temperatur CPU/GPU 11% lebih rendah.

     Spesifikasi lainnya Acer menyediakan pilihan untuk penyimpanan HDD antara 1TB atau SSD 256GB. Untuk Anda yang ingin memiliki Laptop Aspire V Nitro 15 inci Anda harus merogoh kocek 699 Euro atau 10.8jutaan untuk ukuran 15 inci, dan untuk ukuran 17 inci 799 atau sekitar 12,4 jutaan.

Sumber: Id-Gadget.com

Tidak ada komentar: