Daftar Blog Saya

Rabu, 17 Februari 2016

varian baru lenovo ( vibe shot)

Dikenal sebagai penyedia perangkat telfon harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni, dirinya tak pernah kehabisan akal dalam menciptakan hal baru pada bidangnya ini, Salah satunya dengan dimunculkannya Lenovo Viba Shot. Untuk deteknokers yang doyan selfie dan hunting foto di setiap kesempatan, smartphone terbaru dari lenovo ini dapat dijadikan satu pilhan yang tepat untuk mendukung akan hobi deteknokers.
Lenovo Vibe Shot sendiri memang diciptakan demi memenuhi kebutuhan pengguna yang suka dalam hal photography, maka dari itu pada spesifikasi Lenovo Vibe Shot dibekali dengan dua kamera beresolusi tinggi, dimana untuk ukurannya 16 MP pada bagian belakang atau utama, dan untuk bagian depannya deteknokers dapat menggunakan kamera sebesar 8 megapixel berfitur wide angel 85 derajat, yang sangat cocok untuk deteknokers yang gila akan selfie.
Spesifiaksi Lenovo Vibe Shot
Spesifiaksi Lenovo Vibe Shot
Untuk keunggulannya, deteknokers tak perlu ragukan lagi, yang jelas sudah bisa dipastikan lebih unggul dibanding Lenovo A536, karena untuk bagian utama atau kamera belakang pada Lenovo Vibe Shot dilengkapi dengan fitur flash triple LED Flash dan six-piece’, serta optical image stabilization, yang dapat menangkap gambar dengan tingkat ketajaman tinggi dalam posisi apapun, apalagi dimalam hari, Lenovo Vibe Shot tetap dapat menghasilkan kualitas foto terbaik untuk para pengguna, pastinya.

Dan hebatnya lagi, pada kamera utama dilengkapi dengan sensor inframerah, yang sangat membantu untuk menangkap objek secara tepat dan cepat, sehingga deteknokers tak perlu susah-susah untuk mendapatkan spot terbaik, karena deteknokers tinggal tekan tombol shutter yang terletak samping kanan, dan selanjutnya biar Lenovo Vibe Shot yang melakukan tugasnya, dan hasilnya dijamin bagus, sesuai dengan apa yang deteknokers inginkan.
Selain unggul dalam segi kamera, spesifikasi lenovo Vibe shot juga unggul dalam bentuk tampilan dan dapur pacu. Pada tampilan, lenovo mendesain Vibe Shot dengan dimensi 142 x 70 x 7.3 mm, yang terlihat tipis dan bentuk bodynya dibuat mengkotak, sehingga terliihat lebih elegan dibanding smartphone lain yang diciptakan oleh lenovo. disamping itu, bobotnya pun ringan, dengan penggunaan material metal ringan, menjadikan Lenovo Vibe shot hanya memilki berat 145 g saja.
Layar yang dibawanya juga semakin menambah performa Lenovo Vibe Shot lebih ciamik lagi. Dengan layar berukuran 5.0 inchi berfitur IPS, dirinya mampu untuk menyuguhkan gambar resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerpadatan pixel mencapai ~441 ppi, yang menjadikan apa yang tampil pada layar akan lebih optima dan jernih, apalagi layarnya ini dilapisi dengan gorilla glass 3, yang selain melindungi, juga menjadikan tampilan lebih bening.
Kemudian pada sektor dapur pacu seperti dilansir dari gmsarena, spesifikasi Lenovo Vibe Shot ditenagai dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang berisi delapan inti otak didalmnya, dengan kecepatan clock speed 1.7 GHz,  yang berjalan pada OS Android Lollipop. Sedangkan pada ramnya menggunakan 3 GB, sehingga performa lebih maksimal dan tangguh, terlebih dirinya berjalan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, sehingga semua proses data pada Lenovo Vibe Shot dapat lebih cepat dan handal.
Lalu pada pengolah grafisnya, dirinya mengandalkan Adreno 405 yang sanggup memberikan efek 3D lebih jelas dengan detail disetiap titik pixel yang ada pada Lenovo Vibe Shot, dan hal itu semakin maksimal dengan diberikannya ruang luas pada segi penyimpanan internal, yang mmapu menampung game favorit anda yang memilki ukuran besar hingga 32 GB, tak hanya itu saja, deteknokers juga masih dapat menambahnya dengan eksternal memory berupa micro SD berkapasitas maksimal 128 GB.
Deteknokers, selain dapat menghasilkan foto kualitas terbaik, disisi lain deteknokers pasti posting foto di medsos, seperti path, instagram, facebook dan masih banyak aplikasi pihak ketiga lainnyayang dapat menjadi media unggah. Untuk mendukung akan hal itu, spesifikasi Lenovo Vibe Shot pada segi konektifitas menyediakan koneksi 4G LTE yang dapat membantu ketika unggah foto dengan kecepatan 150 / 50 Mbps, jadi deteknokers tak perlu membutuhkan waktu lama lagi untuk dapat melihat foto hasil hunting foto di medsos yang deteknokers miliki.
Review Lenovo Vibe Shot
Review Lenovo Vibe Shot
Untuk edit-edit foto dan berbagai file dengan perangkat lain juga bisa dilakukannya, spesifiksi Lenovo Vibe Shot mendukung akan fitur yang cukup lengkap, seperti Wi-fi diret berkemampuan dual band, blutooth v4.1, dan port microusb v2.0 yang dapatdifungsikan sebagai media penghubung menggunakan kabel yang sesuai, dengan perangkat lain seperti komputer, laptop, ataupun perangkat lainnya yang didukung dengan fitur sama seperti yang dibawa oleh Lenovo Vibe Shot.
Spesifikasi Lenovo Vibe Shot pada baterai, dirinya mempercayakan pada penopang daya berkapasitas 2900 mAh, dan berfitur Non Removable, tetapi melihat pada kapasitasnya tersebut, diperkirakan smartphone ini tidak dapat bertahan dalam waktu yang lama, jika anda menggunakannya untuk berfoto secara terus menerus, yang notebennya dengan kamera sebesar itu, daya yang dibutuhkan pasti akan lebih besar, jadi anda harus siap sedia dengan yang namanya power bank, sebagai asupan daya tambahan yang ringkas dan simple.





sumber : https://www.detekno.com

Tidak ada komentar: