Daftar Blog Saya

Jumat, 25 Maret 2016

NEW LENOVO VIBE K4 NOTE



Setelah beberapa hari yang lalu diumumkan, kini smartphone virtual reality Lenovo Vibe K4 Note resmi meluncur di Tanah Air. Phablet dengan luas layar 5,5 inci ini dikhususkan untuk menyasar pengguna yang mendambakan perangkat dengan kemampuan multimedia anti-mainstream, terlebih sarana hiburan virtual reality yang kini tengah naik daun.
Peluncuran Lenovo K4 Note (Kredit: Twitter/LenovoMobileID)
lenovo vibe k4 note
Peran smartphone saat ini memang tak hanya menjadi perangkat telekomunikasi saja, namun sudah menjelma menjadi sebuah perangkat yang membawa sejumlah hiburan. Tak hanya fotografi dan multimedia saja, namun kini smartphone juga telah memiliki sarana hiburan virtual reality.
Bertepatan dengan naik daunnya teknologi virtual reality dimafaatkan baik oleh Lenovo dengan merilis smartphone yang memiliki kemampuan virtual reality. Perusahaan asal Tiongkok ini memang tengah fokus pada teknologi virtual reality, dan salah satu perangkat yang khusus mengusung teknologi tersebut adalah K4 Note.

Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia pada saat prosesi peluncuran di Sheraton Gandaria, Jakarta sempat mengatakan jika hadirnya smartphone seri Vibe dan k4 Note ini sejalan dengan tingginya minat masyarakat terhadap konten-konten virtual reality, baik yang berupa video maupun berupa konten game berbasis VR.
Oleh karena itu, Lenovo K4 Note hadir di tengah kebutuhan masyarakat akan hiburan dengan mengusung teknologi TheaterMax. Bahkan Lenovo mengklaim jika smartphone K4 Note merupakan smartphone pertama yang memiliki teknologi TheaterMax. Kemampuan teknologi tersebut adalah untuk mengubah konten multimedia biasa menjadi konten virtual reality.
Tentu smartphone ini telah mengusung spesifikasi yang mencukupi untuk menopang segala kebutuhan, seperti layar 5,5 inci beresolusi FHD 1080×1920 piskel, dan audio dengan dual stereo speaker berteknologi Dolby Atmos. Di sektor dapur pacu ditenagai chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core 64 bit. Ada pula RAM sebesar 3GB dan memori internal 16GB yang masih bisa diperluas.
Karena sebagai smartphone hiburan, maka Lenovo telah membenamkan baterai sebsar 3.000mAh. Untuk fotografi juga terbilang baik, dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Dukungan 4G LTE, NFC, dan sensor fingerprint juga melengkapi smartphone ini. Di Indonesia smartphone ini dijual seharga Rp2.899.000 termasuk bundling dengan Headset Ant VR yang tersedia di beberapa e-commerce lokal.

Tidak ada komentar: