Daftar Blog Saya

Kamis, 27 November 2014

android canggih

 LG G3

LG G3 5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di IndonesiaSmartphone canggih selanjutnya merupakan hp Android terbaru dari LG dengan seri LG G3. Ponsel premium tersebut memiliki layar beresolusi 2K (1440 x 2560 pixels) dengan bentang layar berukuran 5.5 Inch. Layar beresolusi sangat tinggi tersebut dilapisi teknologi True HD-IPS + yang menghasilkan kerapatan pixel ~534 ppi.
Tidak hanya dilengkapi layar canggih, untuk hardware ponsel ini juga didukung hardware terbaik ditahun 2014 dengan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang memiliki processor Quad Core 2.5 Ghz. Tersedia pula Ram berukuran 3GB dan GPU Adreno 330. Hardware tersebut memang harus dimiliki Smartphone premium masa kini, dan juga digunakan pada Lenovo Vibe Z2 Pro dan Sony Xperia Z3.

Kamera LG G3 juga tak luput dari kecanggihan teknologi saat ini. Kamera tersebu memiliki resolusi 13 megapixel, walaupun masih kecil dibandingkan Sony Xperia Z3 akan tetapi LG memiliki teknologi Laser Autofocus yang dilengkapi OIS+ camera untuk mengurangi blur dan goyangan saat memotret, tersedia pula kamera depan beresolusi 2.1 megapixel untuk berfoto selfie.
Harga smartphone canggih buatan LG tersebut dijual dengan harga 6.5 Juta Rupiah di Indonesia, dan dengan teknologi yang dimilikinya tentu uang sebesar itu bukan menjadi masalah, apalagi ponsel ini juga di dukung dengan fitur-fitur menawan seperti knock code, QuickCircle, dan Wireless Charging


Sumber :http://hariangadget.com/hp-android-terbaru-tercanggih

Tidak ada komentar: