Daftar Blog Saya

Kamis, 27 November 2014

android canggih

Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di Indonesia
HP Android terbaru dan tercanggih yang kedua merupakan produk bautan Sony. Vendor yang bermarkas dijepang tersebut memang menjadi pusat teknologi dunia, sudah banyak karya yang mereka buat dan salah satu yang terbaik dan tercanggih adalah Sony Xperia Z3. Sama seperti Samsung Galaxy Note 4, ponsel ini juga dikhususkan untuk kelas premium dengan banderol diatas 8 Juta Rupiah.

Teknologi canggih yang menjadi andalan Sony Xperia Z3 adalah teknologi anti debu dan air, bahkan ponsel ini bisa dibawa berenang dalam kedalaman 1 meter selama setengah jam. Kebutuhan hardwarenya juga tak kalah gahar, dengan processorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang dipadukan dengan Ram berukuran 3GB dan GPU Adreo 330.
Kemampuan tahan air yang dimiliki Sony Xperia Z3 dapat anda manfaatkan untuk berfoto selfie di dalam air. Kamera Sony Xperia Z3 memiliki resolusi sebesar 20.7 megapixel dengan ISO sebesar 12.800. Kamera Sony Xperia Z3 mampu disejajarkan dengan kamera SLR berharga 8 Jutaan, karena memiliki teknologi tertinggi dikelasnya, sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki lensa 2.2 megapixel.
Hanya Sony Xperia Z3 yang menggunakan layar Full HD 1080p diantara HP Android terbaru dikelas premium, walaupun jauh ketinggalan namun Sony mengklaim layarnya sudah sangat mumpuni berkat teknologi Triluminos display, dan X-Reality Engine yang menghasilkan layar lebih jernih dan tajam, tidak kalah dari layar beresolusi Quad HD (2K)

Sumber : http://hariangadget.com/hp-android-terbaru-tercanggih

Tidak ada komentar: