Daftar Blog Saya

Kamis, 23 Oktober 2014

Oppo N3 Dikabarkan akan Diluncurkan 29 Oktober, Begini Bocoran Tampilan Terbarunya

bocoran oppo n3Beberapa waktu lalu muncul kabar bocoran smartphone Oppo N3 yang menggunakan kamera rotasi. Namun kini, muncul kembali kabar serupa yang anehnya menampilkan gambar handphone dengan desain yang sangat jauh berbeda. Selain itu, berdasarkan teaser yang disebarkan oleh Oppo, handphone N3 tersebut bakal diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 Oktober.
Dalam bocoran gambar tersebut bagian kamera smartphone Oppo n3 tak berbentuk tabung seperti pada bocoran sebelumnya. Alih-alih kamera 13MP tersebut memiliki desain kamera rotasi yang tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Oppo N1 ataupun Oppo N1 mini. Selain itu, kamera tersebut bisa diputar hingga 206 derajat.

Selanjutnya, handphone ini dikabarkan mempunyai prosesor Snapdragon 805 yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Pada bagian depannya, terdapat layar berukuran 5,9 inci yang sayangnya tak akan menawarkan resolusi Quad HD, tapi layar dengan resolusi full HD.
bocoran oppo n3_2
Belum ada informasi mengenai kisaran harga dari handphone ini. Namun kabarnya, pihak Oppo juga menyiapkan ponsel N3 dalam versi case berbahan alumunium serta stainless steel.




http://www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar: